Build Akai Mobile Legends: Terjang dan Hancurkan Formasi Lawan! Panda Imut Tapi Maut!

Menang terus dengan Akai Mobile Legends! Si panda gemuk yang lincah siap menerjang musuh-musuhnya dengan tongkat bamboo!

Akai Mobile Legends si panda gemuk bersenjatakan bambu siap menghancurkan formasi lawanmu! Hero tanker ini mengandalkan HP yang tebal dan sangat ditakuti lawan karena kemampuannya untuk membuat formasi lawan berantakan!
Akai Mobile Legends memiliki serangan yang lumayan besar karena skill kedua (Blender)  yang dimilikinya akan membantu menambah physical damage sebesar 5% dari maksimum HP. Untuk itu ia harus didukung oleh item yang akan membuat HP Akai menjadi lebih tebal dan kuat untuk menjadi initiator.
Build Akai Mobile Legends ini akan fokus kepada gear HP agar bisa bertahan di barisan depan sebagai tank sekaligus menambah daya serangnya. Ingin membuat lawan-lawanmu bingung karena formasinya berantakan? Yuk simak build Akai Mobile Legends berikut ini!
1
Blade of the 7 Seas
Akai Mobile Legends





Item paling awal ini merupakan gear inti untuk Akai Mobile Legends yang akan memberikan physical damageattack speed dan juga HP. Unique Passive yang dimiliki Blade of the 7 Seas juga dapat mengurangi armor lawan sehingga menambah daya serang Akai dan teman timnya!
Kamu bisa mengabaikan membeli sepatu Boots di awal permainan karena Akai sudah memiliki skillThousand Pounder untuk melarikan diri atau mengejar lawan.
2
Corrosion Scythe
Akai Mobile Legends
Gear attack kedua yang akan dipakai dalam build Akai Mobile Legends ini sudah akan membuat ia memiliki HP yang cukup besar dan serangan yang menyakitkan bagi lawan.
Corrosion Scythe juga berguna untuk memberikan efek slow setiap kali Akai melakukan basic attack setelah melakukan eksekusi skillItem ini akan cocok ketika melakukan pengejaran untuk menghabisi lawan yang melarikan diri!
3
Magic Shoes
Akai Mobile Legends
Magic Shoes jadi pilihan untuk gear movement karena Akai akan banyak membutuhkan pengurangan durasi cooldown!
Selain itu item ini akan menjadi kombinasi dengan gear defense yang akan dipakai di build Akai Mobile Legends ini!

Build Alucard Mobile Legends: Hajar Terus, Anti Mati!

Siapa bilang Allucard ketinggalan jaman? Coba dulu build satu ini biar kamu makin GG!
Baca Juga

4
Oracle
Oracle adalah salah satu item wajib untuk hero tank. Dengan regenerasi HP yang makin besar sesuai besar maksimum HP yang dimiliki, penambahan statusnya sangat baik digunakan untuk dapat survive di saat perang besar!
Dengan kombinasi Oracle dan Magic Shoes, sekarang Akai Mobile Legends telah memiliki 20% pengurangan cooldown skill yang mana akan sangat berguna untuk melakukan spam skill di saat yang dibutuhkan!
5
Bloodthirsty King
Akai Mobile Legends
Bloodthirsty King akan berfungsi maksimal untuk setiap initiator. Dengan penambahan HP yang sangat besar yaitu +1550, dijamin Akai akan menjadi sangat sulit untuk dikalahkan!
Ketika lawan sudah tidak ada keinginan untuk mengejarmu, kamu bisa mengacaukan ritme permainan mereka. Gunakan ultimate Akai dan skill Thousand Pounder untuk mengacaukan formasi lawan!
6
Cursed Helmet
Akai Mobile Legends
Terakhir untuk melengkapi build Akai sebagai tank dan initiator adalah Cursed Helmet, yang akan memberikan 1.5% total HP sebagai magic damage kepada musuh di sekitar Akai.
Dengan HP yang sudah berlimpah dari gear-gear sebelumnya, unique passive dari Cursed Helmet akan sangat terasa oleh lawan-lawanmu! Padukan dengan skill ultimate Akai maka damage yang dihasilkan akan sangat terasa setiap kamu menerjang formasi lawan!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment