Build Item Jawhead Mobile Legends: Auto Win dan MVP Dengan Build Ini!

Jawhead adalah hero fighter yang bisa di fungsikan sebagai tank dadakan, karena memang dia juga memiliki atribut sustained DPS. Yuk kita simak build itemJawhead berikut ini!

Hero baru Jawhead kini akhirnya dapat dimainkan, setelah kemarin Lesley hero marksman kini giliran hero fighter. Jawhead merupkan hero dengan role sustained DPS juga solo fighter! Lalu bagaimana kira-kira gear atau build item Jawhead yang memaksimalkan potensinya?
Jawhead merupakan hero fighter dengan skill set utama yang memiliki atribut serangan physical.Memiliki output damage yang besar untuk basic attack, build dari hero ini bisa kalian fokuskan untuk menambah physical attack dan juga attack speed. Namun karena bisa kalian gunakan sebagai tank,kalian bisa mem-build defense gear!
1
Haas's Claw
Build item Jawhead
Gear pertama dari build item Jawhead yang bisa kalian build adalah Haas’s Claw. Tambahan efek berupa 70 poin untuk physical attack pada awal permainan, akan membuat pasif skill kalian yaitu Mecha Suppression bertambah sakit!
Karena pada dasarnya skill ini memberikan debuff status yang bisa kalian stack hingga sepuluh kali. Setiap debuff stack yang bisa kalian daratkan ke lawan, akan meningkat presentase damage dari basic attack kalian sebesar delapan persen!

Percaya atau Tidak! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kuat, tetapi Tidak Populer!

Percaya atau tidak! dengan 5 hero ini, walaupun tidak populer kalian bisa mendapatkan peluang memenangkan pertandingan jika digunakan dengan benar!
Baca Juga

Ditambah juga jika HP kalian berada di bawah presentase tertentu, kalian akan mendapatkan bonus tambahan lifesteal sebesar sepuluh persen untuk setiap basic attack.
2
Swift Boots
Build item Jawhead
Gear kedua dari build item Jawhead yang bisa kalian buat adalah Swift Boots. Dengan gear ini setidaknya pada awal permainan attack speed kalian akan bertambah. Kalian akan bisa dengan cepat menambah Debuff stack dari skill pasif kalian ke hero lawan.
Gear ini juga akan memberikan tambahan movement speed untuk mendukung pergerakan kalian!
3
Blade of the Seven Seas
Build item JawheadGear ketiga dari build item Jawhead yang bisa kalian buat selanjutnya adalah Blade of the Seven Seas. Agar efek pukulan dari basic attack kalian semakin terasa sakit, maka gear ini adalah pilihan yang paling masuk akal!


Build Balmond Mobile Legends Versi ADC: Fountain Berjalan, Tanker Super Alot Jarang Pulang!

Bosan dengan build Balmond yang itu-itu aja? Cobain build ini, kalian akan menjadi fountain berjalan yang jarang pulang!
Baca Juga
Selain menambahkan physical attack, gear ini juga menambah attack speed kalian yang akan membuat basic attack kalian semakin cepat. Yang terpenting adalah dengan gear ini, setiap basic attack yang kalian hasilkan, akan menurunkan armor lawan sebanyak tujuh poin dan bisa kalian stack hingga lima kali!
4
Berserker Fury
Build item JawheadGear keempat dari build item Jawhead yang bisa kalian selesaikan adalah Berserker Fury. Setelah kalian berfokus pada gear penambahan physical damage dan gear yang bisa menurunkan armor lawan, tidak ada salahnya kalian mem-build gear yang memberikan boosting critical.
Dengan boosting critical yang kalian miliki, maka basic damage kalian akan terasa lebih sakit, terlebih lagi jika yang kalian incar adalah hero lembek seperti support dan mage lawan!
5
Bloodlust Axe
Build item JawheadGear kelima dari build item Jawhead yang bisa kalian pilih adalah Bloodlust Axe. Gear ini akan memberikan efek spell vamp, di mana kalian akan mendapatkan lifesteal dari skill yang kalian keluarkan dan mengenai lawan.
Dengan skill Smart Missile milik kalian, yang bisa menyerang secara acak hingga dua belas target, kalian akan bisa mendapatkan status lifesteal dari skill tersebut. Ditambah dengan tambahan cooldown reductions, kalian akan bisa melakukan spam skill ini!
6
Blade Armor
Build item JawheadUntuk gear terakhir atau keenam dari build item Jawhead yang bisa kalian fokuskan adalah Blade Armor. Gear ini bisa memiliki fungsi ganda, selain sebagai gear untuk defense, gear ini juga memberikan tambahan attack!

Terungkap! Ini Dia 5 Hero Marksman Terkuat Mobile Legends!

Wow! 5 hero marksman terkuat ini wajib kalian miliki dan pick agar cepat naik ranked serta mendapatkan MVP disetiap match!
Baca Juga
Tambahan attack yang dihasilkan berasal dari serangan lawan yang masuk. Karena kita merupakan tipe fighter yang maju kedepan dan sudah memiliki armor atau absorb damage dari set skill. Jadi gear ini akan mendukung tingkat keagresifan bermain kalian, untuk menabrak dan memporak-porandakan pertahanan lawan!

Bagaimana, kalian tertarik untuk mencoba build item Jawhead ini? Jika kalian memiliki build atau pendapat lain, bisa kalian share dan tulis pada kolom komentar ya!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment